langkah pertama menuju tujuan

Pergantian templat terjadi beberapa kali dalam seminggu ini, entah kenapa saya merasa belum ada yang sesuai dengan keinginan saya, hingga akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan templat minima dari blogger (templat standar) yang saya ubah sedikit tampilannya yang asalnya sidebar berada disebelah kanan saya pindahkan ke bawah,

templat ini terinspirasi dari Isnaini.com yang setahu saya seorang blogger indonesia yang terkenal dan sukses dibidang periklanan google adsense, templat beliau terkesan sangat sederhana namun enak dilihat kalau menurut saya
Saya harap dengan penggantian tampilan ke templat sederhana ini dapat memotivasi saya untuk kembali fokus membuat postingan dari pada utak-atik templat terus yang tidak sesuai dengan tujuan awal pembuatan blog ini yaitu nulis...nulis...nulis..

4 komentar:

  1. Mantap.Putih dan Simpel...


    Hahahhaha....


    Jempol Buat Ajat.

    BalasHapus
  2. komen lagi.

    Kok alamatnya kolom-baraya.com?


    Mang dah dot com???


    Wah....

    BalasHapus
  3. he..he...

    Cuma tes doang bay, sebelum beli domain mo liat judulnya kalo ditambahin dot com gimana...

    BalasHapus
  4. sekarang templatnya sudah ganti lagi,

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan kasih komentar...