just for fun

Awal cerita. Sehabis pulang dari perjuangan mencari pemahaman tentang sesuatu yang ingin dipahami, seperti biasa (kayak lagunya bang iwan z) saya dan beberapa teman-teman lainnya melangkahkan kaki selangkah demi selangkah karena memang sulit kalau langsung 2 langkah sekaligus, dengan cuaca panas dan debu berterbangan seperti pesawat yang lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta menuju rumah teman yang berjarak tempuh lumayan jauh bila dengan berjalan kaki, maka dari itu kami berinisiatif untuk melakukan perjalanan menggunakan jasa Angkot.

Kami semua berjumlah 5 orang tapi yang dua orang berangkat dengan menggunakan sepeda motor, tadinya saya ingin menggunakan pesawat namun apa boleh buat pesawatnya lagi dipake untuk ngangkut sayuran dari pasar induk, nah ini dia gambar pesawatnya...




Singkat cerita setelah sampai tujuan kami mengikuti Tournament sepak bola yang paling bergengsi (PS) dengan mempertaruhkan harga diri, karena saking bersemangatnya untuk ngeledek peserta Tournament yang dibantai habis-habisan dengan skor telak, air liur pun berterbangan muncrat sana muncrat sini ga beraturan tapi masih untung ga sampe kena muka.

Setelah selesai melakukan pertandingan yang berat, salah satu dari kami mengusulkan untuk melakukan penelitian tentang orang-orang yang unik di ruang lingkup kampus kami tercinta dengan cara jajak pendapat dan survey by phone terhadap beberapa narasumber yang tidak bertanggung jawab.

3 kandidat akhirnya terpilih untuk memperebutkan gelar makhluk unik tersebut.....

Bersambung......

3 komentar:

  1. hahahahaha.....

    NICE....

    BalasHapus
  2. semoga pengorbanannya ga sia sia duewwhh hhheehhheee

    BalasHapus
  3. Udah ga usah disebut tuh kandidat name'a
    pcma name w ga ada......

    hahahahahhahahahah

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, silahkan kasih komentar...